Sunday 29 April 2007

KENYATAAN YANG HARUS DIHADAPI

Apa yang harus aku katakan pada diriku tentang semua yang menimpaku…?

Ya Allah.. hanya kesabaran yang dapat membuatku untuk selalu bertahan pada kesedihan.

Ya Allah.. apakah setiap orang yang punya masalah akan terlihat ketika sedang tidur?

Ya Allah.. kuatkan hatiku untuk selalu menjaga hatiku pada kebenaran.

Jadikanlah cintaku untuk selalu mengharap ridhoMu.. Amiin

Ya Allah.. aku ga mau melupakan semua perjalananku dengannya, karena selama ini aku berada pada jalan yang selalu engkau beri petunjuk. Perantara dia, aku dapat merubah sifatku untuk dapat menjadi orang yang tegar dalam manjalani sebuah kehidupan baru. Walau aku belum nikah, perasaanku sama dengannya. Kesabaranku bertambah dan hidupku pun berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ya Allah, aku yakin semua ini akan menjadi sebuah pelajaran untuk hidup baru yang lebih baik lagi.

NAILIS & IJHAL FI MA’HAD ALMUHSIN



No comments: