Sunday 29 April 2007

Aku yakin bahwa Allah bersamaku

Tiba waktunya berjalan pada persemaian hati yang semakin menari akan kebahagiaan hati yang tertunda atas ujian dari Allah. Aku sadari semua yang terjadi adalah suatu kema’shiatan yang benar-benar harus aku hindari. Hati selalu bergeming menanti suatu akibat yang selamanya akan dibenci. Tapi, semuanya akan berjalan dengan mulus untuk menghadapi ujian ini. Karena aku yakin sebuah kasih sayang Allah akan aku terima dengan suatu yang menyejukkan. Aku menang dalam peperangan melawan ujian ini. Aku kan menuai hasil, hasil yang sangat aku tunggu dan sungguh aku harapkan dari sebuah ujian ini. Satu minggu, satu bulan.. akan kutemukan. Sungguh aku yakin akan keadilan Allah. Untuk itu, aku ga mau bersedih dan pasrah atas semua ujian yang telah menghampiriku. Aku yakin aku kuat, aku mampu dan aku yakin, aku menang dalam ujian ini. ﺑﺴﻢﺍﷲﺍﻠﺭﺤﻤﻦﺍﻠﺭﺤﻴﻢ

Aku yakin bahwa Allah bersamaku



No comments: